Teranyar

    Yamashita Mengantos Kepastian!

    7 February 2019 17:45
    Persib masih belum memutuskan nasib Yamashita, apakah jadi bergabung atau tidak
    Pemain bertahan asal Jepang, Kunihiro Yamashita bicarakan kepastian bersama tim Persib Bandung. Sudah selama sepekan ini, Yamashita ikut berlatih dengan Persib Bandung, namun ia masih belum dapatkan kejelasan dari tim tersebut.

    Pemain berusia 32 tahun itu mengatakan jika kondisi tim Persib amatlah baik baginya. Bahkan seluruh bagian dari tim Maung Bandung bisa mendukung dirinya beradaptasi.

    Ieu Rame Lur:

    Persiwa Ancam Tak Hadir Di Laga Tunda!

    Ke Borneo FC, Wildansyah Buka Suara!


    "Di sini tim yang bagus, banyak teman yang baik, pemain pada bagus, pelatih bagus dan latihan yang bagus. Semua berjalan baik," kata Yamashita di SOSI Sport Club, Kamis (7/2/19).


    "Saya tidak tahu, saya hanya menunggu sambil latihan dan saya tidak tahu kapan mereka memutuskan"
    - Kunihiro Yamashita, Kandidat Pemain PERSIB Bandung



    Eks punggawa Borneo FC itu juga mengatakan bila kondisinya belum sepenuhnya membaik. Namun program latihan yang diberikan Radovic akan menunjang kebugarannya agar lebih meningkat.

    Ieu Rame Lur:

    Kondisi 3 Pemain Persib Sepulang Umroh!

    Yang Harus Diomean Saat Memayunan Persiwa Di Leg 2!

    "Ya karena kondisi saya belum terlalu bagus. Jadi pelatih memutuskan untuk memberikan beberapa program untuk saya. Dan itulah yang saya lakukan," tuturnya.

    Ketika disinggung masa depannya bersama Persib, Yamashita pun mengaku belum dapat kepastian. "Belum ada keputusan," tambahnya.

    Ia pun tak tahu akan kepastiannya bersama Persib. "Saya tidak tahu, saya hanya menunggu sambil latihan dan saya tidak tahu kapan mereka memutuskan," tuturnya.

    Yamashita pun sangat menantikan keputusan bersama Persib Bandung. Terlebih lagi ia memiliki hasrat untuk bisa menjadi bagian dari tim Maung Bandung.

    "Saya belum tahu, saya akan nantikan. Tentu saya optimis, saya ingin ke Persib," ucapnya.

    Ditambah lagi sampai saat ini, ia tak dapat tawaran dari tim lain. "Tidak ada yang menghubungi saya," tutup eks pemain Perseru tersebut. (Bobotoh.ID/FY. Foto: AH)

    Ayo Dibeli