Teranyar

    Yana Umar Berharap Insiden Politik Di Tribun Tidak Terulang Lagi!

    27 February 2019 12:03
    Yana Berharap Bobotoh tidak lagi membawa identitas politiknya ke tribun agar tetap fokus mendukung Persib
    Persib Bandung sudah siap menjadi tuan rumah Grup A Piala Presiden 2019. Namun mengingat turnamen digelar menjelang Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif, tensi Bobotoh juga sedikit banyak akan dipengaruhi oleh preferensi politik masing-masing.

    Insiden yang dialami Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, pada pertandingan antara Persib Bandung vs Arema FC menjadi salah satu fokus penyelenggaraan pertandingan berikut. Saat memasuki tribun VVIP, orang nomor 1 Jawa Barat itu dicemooh sekelompok Bobotoh yang meneriakan nama 'Prabowo' berulang kali.

    Ieu Rame Lur:

    Pertemuan Dengan Simon Bahas Teknis Rekrutmen

    Tilu Piala AFF Milik Indonesia !

    Dirigen Viking Persib Club, menyangkan hal tersebu terjadi di stadion. Ia berharap kejadian tersebut tidak terulang lagi.

    "Dampaknya nanti ditertawakan suporter lain, karena kebodohan kita sendiri"
    - Yana Umar, Dirigen Viking Persib Club


    "Usahakan jangan terjadi lagi. Kita niatkan menonton saja, karena politik itu hak masing-masing. Tapi jangan di dalam stadion ada hal hal seperti itu. Karena akan membuat pihak yang berbeda menjadi tidak nyaman dan akan saling membalas. Nantinya malah ramai dengan hal-hal seperti itu, bukan fokus untuk mendukung Persib," sebut Yana saat ditemui Selasa kemarin, 26/2/2019.

    Ieu Rame Lur:

    Moal Aya Arak-Arakan. Maunya Low Profile Saja

    Ceuk Indra, Gelar Juara Jawaban Dari Semua Do'a

    Yana juga milai bila hal tersebut terjadi lagi akan membuat Bobotoh menjad bahan tertawaan suporter lain. "Dampaknya nanti ditertawakan suporter lain, karena kebodohan kita sendiri," sebutnya lagi. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli