Teranyar

    Yana Umar Ungkap Maksud 'Tribute To The Legends' VPC

    24 January 2019 20:47
    Yana Umar, Dirigen Viking, bersama Eka Ramdani, seorang legenda yang sempat menjadi aikon Persib Bandung di masa jayanya. Foto: Adam S. Husein
    Tribute To Legend diadakan VPC sebagai penghormatan kepada para pemain yang sudah membawa Persib Bandung juara di tahun 2014
    Viking Persib Club (VPC) memberikan penghargaan dan kenang-kenangan bagi para legenda Persib Bandung. mereka adalah Eka Ramdani, Atep, Tony Sucipto, dan juga Airlangga Sucipto.

    Pemberian penghargaan itu dilakukan dalam acara 'Tribute To Legend' yang digelar Kamis Sore tadi, 24/1/2019. Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Walikota Bandung, yana Mulyana.

    Ieu Rame Lur:

    Kisi-Kisi Pemain Asia & Lokal Yang Dipikahayang Persib!

    Kapan Bojan Malisic Kembali? Begini Cenah Penjelasannya

    Menurut Dirigen VPC, Yana Umar, dari empat pemain itu, Atep dan Tony Sucipto layak disebut legenda karena sudah memberi gelar juara pada Persib Bandung. "Pemain lama di Persib, dihargai oleh bobotoh, telah membawa juara. Eka dan Ronggo pemain yang lahir di Persib terakhir bermain di sini," kepada awak media.

    "Intinya seperti ini, mudah-mudahan ke depan bisa mengumpulkan pemain yang sudah membawa Persib juara Liga Indonesia tahun 2014"
    - Yana Umar, Dirigen Viking Persib Club


    Tidak hanya 4 pemain lokal, namun Yana juga menegaskan pihaknya ingin mengumpulkan semua pemain Persib tahun 2014 yang sudah memberi gelar juara. "Ferdinand (Sinaga), Firman Utina, Haji Ridwan dan lainnya. Intinya seperti ini, mudah-mudahan ke depan bisa mengumpulkan pemain yang sudah membawa Persib juara Liga Indonesia tahun 2014," jelas Yana lagi.

    Ieu Rame Lur:

    Pengakuan Lain Vigit Waluyo: Setor Uang Ke Komite Wasit PSSI

    Vigit Waluyo Menyebut Juara Liga 1 & Liga 2 Sudah Disetting. Uwooowwww


    Yana menjelaskan selain untuk reuni, juga sebagai penghormatan kepada mereka yang sudah berjasa pada Persib Bandung. "Bukan yang lain tidak dihargai, tetapi mereka sudah membawa Persib juara Liga," imbuhnya.

    Yana menerangkan bila acara 'Tribute To The Legends' ini sebagai acara spontanitas. "Persiapannya cuma 3 hari, langsung der," pungkasnya.

    Pada kesempatan itu, Yana Umar memerikan kenanga-kenangan dan penghargaan untuk Eka Ramdani. Eka Ramdani memutuskan untuk pensiun setelah musim 2018 berakhir.

    Adapun mengenai kepindahan Tony Sucipto ku Persija jakarta, Yana meminta Bobotoh tetap menghormatinya. "Hormati secara personal karena ia dan Atep sudah membawa Persib juara." (Bobotoh.ID/FY/RCK. Foto: AH)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli