Teranyar

    Yang Harus Diomean Saat Memayunan Persiwa Di Leg 2!

    6 February 2019 16:57
    Abdul Aziz mengaku akan memberikan yang terbaik bila diturunkan pada pertandingan melawan Persiwa Bina Putra FC
    Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz bicarakan persiapannya jelang hadapi tim Persiwa Bina Putra di leg ke-2 babak 32 besar Piala Indonesia. Aziz mengatakan jika berbagai persiapan sudah dilakukan olehnya.

    Termasuk persiapan fisik dan mental sudah disiapkan oleh eks pemain PSMS Medan tersebut. Penundaan jadwal juga dinilainya tak mengganggu persiapan yang sudah disiapkan sebelumnya.

    Ieu Rame Lur:

    Persiwa Mementa Persib Di WO, Ini Kata Supardi!

    Kim Sudah Tidak Mendapat Angpao!

    "Persiapan pribadi Aziz secara mental dan secara fisik kalau melihat sudah siap. Tapi jadinya tanggal 11 tapi harus tetep semangat tetep fokus ke pertandingan jadi jangan ganggu konsentrasi dan mental Aziz," kata Aziz di Mes Persib, Rabu (6/2/2019).

    "Saya juga harap bobotoh yang kemarin sempet kecewa bisa terobati bisa bener-bener dateng. Engga apa ya, engga kecewa lagi jadi tanggal 11 dateng. Bisa menang"
    - Abdul Aziz, Pemain PERSIB Bandung


    Saat itu Aziz memang tak mendapatkan menit bermain. Pada leg kedua, kesempatan Aziz untuk bermain pun semakin terbuka.

    Ieu Rame Lur:

    Memayunan Persiwa, Radovic Yakin Bisa Menang!

    Wildansyah Ke Borneo FC, Persib Akan Mencari Penggentosnya!

    Ia pun berambisi akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya jika diberi kesempatan bermain oleh Radovic. "Jangan sampai anggap remeh lawan, semuanya juga harus diwaspadai," tambahnya.

    "Saya juga harap bobotoh yang kemarin sempet kecewa bisa terobati bisa bener-bener dateng. Engga apa ya, engga kecewa lagi jadi tanggal 11 dateng. Bisa menang,"

    Pada pertandingan kontra Persiwa di leg pertama, Aziz melihat ada beberapa kekurangan yang dialami timnya. Salah satunya penyelesaian akhir yang harus terus diperbaiki.

    "Yang pastinya dari segi finishing, di leg pertama juga banyak peluang engga jadi gol. Dari segi permainan dan segi finishing harus lebih diperbaiki lagi," ucapnya. (Bobotoh.ID/FY. Foto: AH)

    Ayo Dibeli