Teranyar

    Yaya Sunarya Memere Bocoran Soal Laga Uji Coba ! Sudah Masuk Skedul !

    13 August 2020 14:54
    Tapi minggu 1-4 ada adaptasi training, jadi dari jumlah latihan, misalnya di minggu pertama kita hanya ada empat kali latihan, yakni Senin, Selala, Kamis dan Jum'at.
    Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya memere bocoran soal skedul latihan dan uji coba skuat besutan Robert Alberts kahareup nya. "Syukur alhamdulillah, rencana kita mau menggelar latihan akhirnya terlaksanakan, meskipun programnya sedikit meleset karena rencananya juli tapi terlaksana di agustus awal," ujarnya soal skedul latihan, Kamis (13/8/20).

    Tim pelatih geus menyieun program ti Juli sampai Oktober, tapi sekarang lebih spesifik lagi. Sedikit padat tapi tidak mengurangi persiapan agar pemain bisa melaksanakannya dengan bagus, kemudian memiliki recovery yang bagus.

    Dan, tetap memiliki antusias untuk bisa menatap kompetisi di depan. Tim pelatih membuat program selama dua bulan ini, setiap minggu akan selalu ada evaluasi setelah latihan.


    Ieu Rame Lur

    Ceuk Made : Performa rekan satimnya segera kembali normal

    Robert meraos senang kondisi skuadnya prima saat latihan !

    Juara motogp Ceko Brad Binder senang, sambil menyumputkeun air matanya

    "Tapi minggu 1-4 ada adaptasi training, jadi dari jumlah latihan, misalnya di minggu pertama kita hanya ada empat kali latihan, yakni Senin, Selala, Kamis dan Jum'at. Kemudian minggu kedua kita akhirnya bertahap, hingga akhirnya akhir bulan kita bikin maintance untuk uji coba, " jelas Yaya dengan jentre. 

    Yaya tidak memeunteun soal keuntungan Persib latihan duluan, karena tim pelatih tidak memikirkan tim lain. Tetapi yang pasti, ada program sejak pertama di Maret kompetisi berhenti, kemudian mulai start latihan di rumah dengan video yang kita berikan.

    "Itu continue sampai Juni, sampai akhirnya kita persiapan untuk Juli. Karena berubah latihan di Agustus, akhirnya di Juli kita buat program lagi untuk persiapan latihan untuk bulan ini," jelasnya lagi soal skedel latihan yang berubah.

    "Saya gatau itu keuntungan atau tidak tapi kalau dilihat persiapan dari kompetisi kemudian kita tetap continue konsisten tetap melakukan latihan, kita bisa dilihat di latihan dengan data yang kita punya, hasilnya kita tidak perlu lagi mulai dari bawah," tambah Yaya menutup obrolan. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli