Teranyar

    Yes....Ribuan LFC Siap Memerahkan !

    28 November 2020 14:41
    Suporter harus merupakan pemegang tiket musiman atau Anggota resmi dengan 19 kredit dari musim Liga Premier 2018-19 (standar.co.uk)
    Klub merencanakan suporter untuk kembali ke pertandingan melawan Wolves. Prioritasnya adalah kesehatan dan keselamatan publik selama proses baru 2.000 tiket tersedia.
    Liverpool Football Club berencana untuk menyambut pendukung kembali ke Anfield untuk pertandingan Liga Premier melawan Wolverhampton Wanderers pada hari Minggu 6 Desember.

    Klub merencanakan suporter untuk kembali ke pertandingan melawan Wolves. Prioritasnya adalah kesehatan dan keselamatan publik selama proses baru 2.000 tiket tersedia.

    Klub telah bekerja sama dengan mitra kotanya, Dewan Kota Liverpool, Polisi Merseyside dan Spirit of Shankly untuk membuat rencana yang kuat yang sejalan dengan panduan pemerintah dan memprioritaskan keselamatan komunitas lokal, pendukung, staf, pemain, dan layanan darurat. .



    Minimal 75 persen dari 2.000 tiket yang tersedia untuk pertandingan Wolves akan digunakan untuk tiket masuk umum, yang disesuaikan dengan rasio yang digunakan saat stadion dalam kapasitas penuh. Tiket yang tersisa akan dialokasikan untuk suporter perhotelan, pemain dan untuk memenuhi kewajiban kontrak. Hanya Stand Utama Anfield yang akan digunakan untuk pertandingan melawan Wolves.

    LFC akan meluncurkan proses pemungutan suara untuk mengalokasikan tiket yang tersedia untuk pertandingan ini. Bimbingan dan dukungan dari tim kesehatan masyarakat kota telah menguraikan bahwa pemungutan suara hanya akan terbuka untuk pendukung yang tinggal di Wilayah Kota Liverpool.

    Suporter juga harus merupakan pemegang tiket musiman atau Anggota resmi saat ini dengan 19 kredit dari musim Liga Premier 2018-19 yang telah menyelesaikan Pembaruan Penggemar.

    Penggemar dapat memasukkan surat suara melalui sistem online dalam beberapa hari mendatang, yang akan meminta mereka untuk memberikan detail mereka dan orang-orang yang ingin mereka hadiri. Pendukung akan diberi tempat duduk dengan jarak masing-masing untuk meminimalkan risiko terhadap kesehatan masyarakat dan sesama pendukung.

    Sebelum memasukkan pemungutan suara, penggemar harus mengacu pada kode etik pendukung yang baru dan, jika berhasil, mengisi kuesioner pernyataan kesehatan pada saat membeli tiket untuk memastikan mereka mematuhi pedoman baru yang akan diterapkan untuk membuat Anfield seaman mungkin untuk semua orang yang hadir. (Bobotoh.id/HR -lverpoolfc.com)