Teranyar

    Yudi Guntara Mengomongkeun Permainan Kim Jeffrey. Kieu Cenah....

    6 May 2019 14:42
    Kim Jeffrey berduel dengan Diego Michiels pada pertandingan leg ke-2 Babak 8 Besar Piala Indonesia 2018. Walau menang Persib tetap tersingkir karena kalah produktivitas gol tandang. Foto: Adam S. Husein
    Yudi memuji penampilan spartan Kim yang sempat mengalami cedera patah tulang fibula
    Persib Bandung dipastikan tidak dapat meneruskan langkahnya di gelaran Piala Indonesia untuk yang ke-4 kalinya. Walau menang melawan Borneo FC pada pertandingan leg ke-2, namun Persib Bandung masih kalah produktivitas gol tandang.

    Walau demikian, Yudi Guntara, menilai jika permainan Persib Bandung sudah mengalami perkembangan yang luar biasa. Seperti dilansir oleh PRFMNews.com, Ahad (5/4/2019), Yudi bahkan menyoroti permain Kim Jeffrey yang tampil spartan.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Gendut Seperti Thor, Ini Yang Akan Dilakukan Robert!

    Dokter Menyarioskeun Kondisi Cedera Bli Made

    Menurutnya pemain keturunan Jerman tersebut mampu menyeimbangkan lini tengah baik ketika tim menyerang maupun bertahan. "Secara umum Persib tampil cukup baik dengan tidak tampilnya dua pemain asing. Dan yang paling mengesankan adalah Kim, di samping punya sikap yang profesional dan sangat disiplin." sebut Yudi.

    "Saya pernah bilang ke dia (Kim), kamu harus bangkit dan punya keinginan untuk top lagi"
    - Yudi Guntara, Legenda PERSIB Bandung


    "Pemain ini juga terus menunjukan permainannya yang baik setelah hampir satu tahun lebih mengalami cedera patah tulang fibula," tambahnya.

    Ieu Rame Lur:

    Foto Pertandingan Maung Bandung vs Pesut Etam

    Dilatih Robert Alberts, Supardi Belum Memere Komentar

    Yudi mengatakan, biasanya pemain yang habis cedera cukup lama akan kesulitan untuk mencapai performa puncak. Namun hal itu tidak berlaku bagi seorang Kim.

    "Saya pernah bilang ke dia (Kim), kamu harus bangkit dan punya keinginan untuk top lagi, dan dia menunjukan sangat profesional, saya senang itu. Kelihatan jiwa disiplin dan rasa memilikinya," jelasnya. (Bobotoh.id/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli