Teranyar

    Yuzu Futsal Tournament 2019: Mencari Bibit Pemain Muda

    17 November 2019 06:29
    Guna mencari pemain futsal terbaik di Kota Bandung, Bobotoh Futsal Camp bersama Yuzu menggelar YUZU FUTSAL TOURNAMENT BANDUNG 2019. Kompetisi dengan sistem gugur ini digelar dua hari pada 16-17 November 2019 di Bobotoh Futsal Camp, Jalan Bukit Raya Atas 182, Ciumbuleuit, Kota Bandung.

    Sebanyak 32 pertandingan akan digelar selama dua hari. Kompetisi ini juga menjadi yang pertama untuk Yuzu dan BFC menggelar di Kota Bandung. Ieu Rame Lur: Total hadiah sebesar Rp. 5.500.000,- akan diperebutkan oleh 32 tim.

    Tentunya kompetisi ini juga semakin sengit mengingat total hadiah yang cukup besar. Dari setiap tim, mayoritas dihuni oleh pemain futsal berusia dibawah 16 tahun. Tampak semuanya sangat antusias mengikuti jalannya kompetisi.

    Ieu Rame Lur:

    Kontrak Omid & Kevin Berakhir Bulan Desember, Ini Kata Manajemen PT. PBB

    Singgung Konate, Yudi Sebut Nama Yang Mungkin Akan Bertahan, Lepas, dan Masuk Persib Setelah Liga 1 2019 Usai

    Brand Executive Yuzu, Laidy menuturkan kompetisi ini merupakan wadah bagi bibit pemain futsal terbaik untuk menunjukan kemampuannya. Apalagi Laidy sadar potensi menjanjikan bakat pemain futsal ada di Kota Kembang.

    "Ini juga kita menyiapkan wadah untuk peserta tampil, siapa tahu di sini ada bakat terpendam di olah raga futsal. Kita lebih ingin mengeluarkan bakat-bakat lebih dan lebih relate lagi dengan Yuzu minuman Isotonik Lebih Dari Isotonik Biasa," tuturnya.

    Ieu Rame Lur:

    Maung Semakin Solid, Ini Pesan Yudi Guntara

    Zalnando Sebut Adrenalin Membuat Staminanya Prima

    Tak hanya kompetisi, acara ini juga memberikan wadah untuk para pemain menimba ilmu. Seluruh pemain diberikan kesempatan untuk berbincang langsung dengan salah seorang mantan pemain Persib, Gilang Angga Kusuma.

    Gilang mengapresiasi dengan adanya kompetisi YUZU FUTSAL TOURNAMENT BANDUNG 2019. Ia mengatakan kompetisi ini sangat bermanfaat untuk para peserta guna mengasah kemampuannya. "Sebetulnya di Bandung khususnya futsal sudah merakyat, animo anak anak kedepannya khusus di Bandung sudah bagus sekali, dengan adanya acara YUZU FUTSAL TOURNAMENT BANDUNG 2019 ini bisa tersalurkan lagi. Apalagi dengan banyaknya pengalaman di kompetisi, jam terbang ada, lalu prestasi, motivasinya akan bertambah," ujar eks Pemain Persib Bandung itu.

    Sedangkan dari Manager Bobotoh Futsal Camp, Joe Martanegara menuturkan bahwa kompetisi merupakan bentuk kepedulian BFC untuk membina bibit muda pemain futsal di Kota Kembang.

    Apalagi BFC sadar cukup banyak talenta berbakat pemain futsal di Kota Bandung yang harus terus berkembang. "Bobotoh Futsal Camp bersana Yuzu berterimakasih kepada seluruh peserta yang sudah antusias mengikuti kompetisi YUZU FUTSAL TOURNAMENT BANDUNG 2019," tutur Joe. (Bobotoh.id/FY. Foto: AH)