Teranyar

    Zalnando Meraos Jenuh, Tapi Harus Ikut Kondisi Saat Ini. Sabar Dulu !

    8 May 2020 11:23
    Melakukan olahraga mandiri sama banyak baca buku juga. Karena yang bisa dilakukan di rumah cuma itu soalnya lagi kondisi kaya gini.
    Bek kiri Persib, asal Cimahi, Zalnando mencarioskeun soal aktivitas selama ramadhan. Karena kompleknya sudah di lockdown pria kelahiran 25 Desember 1996 ini sekarang di rumah saja, tidak kemana-mana.

    "Aktivitas ramadhan, olahraga mandiri sama banyak baca buku juga. Karena yang bisa dilakukan di rumah cuma itu soalnya lagi kondisi kaya gini. Latihan di videoin kasih ke pelatih, pelatih juga ngasih PR jadi harus latihan jaga kondisi, " ujar pemain bertinggi 176 cm itu, Kamis (7/5/20) kepada awak media.


    Ieu Rame Lur

    Beckamenga begitu merindu Persib dan bobotoh. Mengubah hidupnya !

    Ceuk Bekamenga : Bobotoh seperti suporter di Turki, tapi bobotoh leuwih gila !


    Pemain yang sempat masuk ke program SAD Uruguay dan menimba ilmu selama satu tahun sebelum akhirnya kembali ke Indonesia pada 2013, merasa jenuh dengan kondisi akibat covid 19 ini.

    "Jenuh pasti pengen main bola ke lapangan ketemu sama anak-anak pemain lain, soalnya gimana butuh interaksi sama yang lain, cuma kita ngikuti kondisi saat ini jadi sabar dulu," jelasnya lagi.
     

    Ieu Rame Lur

    Robert kecewa Ajax tidak janteun juara. Ini keputusan demokratis klub !

    Semua jadi berbeda di ramadhan ayeuna latihan harus mandiri


    Jadi kesehariannya untuk menghilangkan rasa jenuh, Zalnando harus mendisiplinkan untuk program latihan tepat waktu. Emang waktu latihan jam berapa ?

    "Biasanya jam 4 menjelang berbuka, atau malam tapi lebih seringnya sore. Kalau malam kan biasanya taraweh bisa agak malam, tapi sore lebih seringnya jarang malam. Sore biar enak saja jadi abis buka jadi agak santai kegiatannya ‎kalau udh latihan," tambahnya sambil bilang kalau selama ini melakukan Komunikasi masih di wa grup juga di medsos. (Bobotoh.id/FY - FT : AHB

    Ayo Dibeli