Teranyar

    Zlatan Ibrahimovic Minta Diperpanjang Kontraknya

    9 February 2021 09:52
    Foto ; twitter @acmilan
    "Pemain asal Swedia itu sendiri telah membuat rekor bagi dirinya sendiri dengan menorehkan 501 gol sepanjang karirnya"
    Setelah mencetak dua gol ke gawang Crotone,Zlatan Ibrahimovic seakan akan memberikan sinyal kepada AC Milan kalau dia siap memperpanjang kontrak baru dengan Rosonerri.

    Pemain Internasional Swedia itu membawa AC Milan menang 4-0 atas tamunya Crotone di San Siro,yang membuat mereka mempertahankan posisi teratas di Serie A Liga Italia menggeser Inter Milan.

    Ibrahimovic tertangkap kamera setelah mencetak gol ke duanya memberi isyarat ke arah tribun,tempat para petinggi Milan berada termasuk Paolo Maldini dan Ricky Massara.

    Dengan mengerakan jari-jarinya, seolah mengatakan 'satu lagi', lalu melambaikan satu jari, diikuti dua, mungkin menandakan jumlah gol yang dia tambahkan ke penghitungannya. 

    Ditafsirkan oleh Sky Sport Italia,bahwa dengan pesan itu dia menginginkan  satu atau bahkan dua tahun lagi ditambahkan ke kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim ini.

    Dari 11 kali penampilannya di Serie A,Ibra sudah mencetak 14 gol 16 dari 17 pertandingan kompetitif secara keseluruhan,Milan pun sepertinya akan memberikan perpanjangan kontrak.

    Pemain berusia 39 tahun itu  kembali ke Milan pada Januari 2020 dan telah mencetak 27 gol dalam 37 penampilan sejak itu. Dia telah mencetak 57 gol dalam 85 penampilan dalam musim pertamanya di klub tersebut antara 2010 dan 2012.

    Tong Poho Ieu : https://bobotoh.id/baca/penggemar-liverpool-ingin-klopp-pergi-dari-anfield

    (Bobotohid/GD)