Teranyar

    Zola Daftar Polisi dan Kondisi Terkini Vizcarra Menurut Pelatih

    14 May 2019 14:37
    Persib Bandung menggelar outbond pada hari Senin (13/5/19), di salah satu arena di Cikole, Kab. Bandung Barat. Beberapa nama tidak hadir pada outbond tersebut.

    Terdapat 3 nama yang absen, yakni Gian Zola, Beckham Putra, dan Esteban Vizcarra. Ketiganya bukan tanpa alasan untuk absen pada hari itu.

    Beckham Putra harus absen lantaran mewakili Persib di pembukaan Liga 1 2019. Sedangkan sang Kakak, Gian Zola sedang menjalani serangkaian tes dari kepolisian. lalu Esteban Vizcarra yang masih berkutat dengan cedera.

    Ieu Rame Lur :Karena Hal Ini, Hariono Bersyukur

    Ikuti Jejak Klub Eropa Untuk Bangun Tim

    Tah Ieu Skuad Resmi Persib 2019!

    "Beckham datang ke Jakarta untuk launching liga mewakili tim kita dan Zola masih harus tes polisi,"

    "Esteban setidaknya butuh dua bulan untuk bisa sembuh dari cedera seperti itu, dia harus dua kali operasi kemarin dan dia harus fokus penyembuhan dan itu setidaknya dua bulan untuk bisa kembali dan ready ke lapang," ujar eks pelatih PSM Makassaritu di Cikole, Kab. Bandung Barat, Senin (13/5/19)

    Robert cukup menyayangkan dengan kondisi Vizcarra yang tak kunjung sembuh. Pelatih berkebangsaan Belanda itu sudah mengenal cara bermain dari Vizcarra.

    Ditambah lagi Robert sudah mengenal betul gaya bermain Vizcarra dan sudah menempatkan Vizcarra sebagai pemain yang memiliki peran di tim Maung Bandung.

    "(Esteban) dia harus benar-benar siap ke level selanjutnya. saya tidak beruntung dengan itu dan kita nantikan kesembuhan dia. karena dia salah satu pemain terbaik di Indonesia. dan dia jadi salah satu pemain terpenting di tim untuk momen ini." tambahnya. (Bobotoh.ID/FY)

    Ayo Dibeli