Teranyar

    Zola Ulangtahun, Prilly Latuconsina Akui Telat Dua Bulan!

    15 October 2019 22:57
    Prilly Latuconsina meminta maaf atas keterlambatannya mengucapkan selamat pada Zola yang berulangtahun 5 Agustus 2019 lalu
    Pemain Persib Bandung yang juga pemain Timnas U-23, Gian Zola Nasrulloh berulang tahun yang ke-21 pada 5 Agustus 2019 lalu. Walau sudah berlalu dua bulan lalu, tetapi tidak membuat Prilly Latuconsina surut untuk mengucapkan selamat.

    Ucapan selamat ulang tahun dari aktris cantik yang membintangi sejumlah film yang diantaranya film horror Danur dan Danur 2 itu memang terlambat dua bulan dari waktunya. Prilly pun selain mengucapkan selamat juga menyampaikan permintaan maaf atas keterlambatannya menyampaikan ucapan.

    Ieu Rame Lur:

    Friendly Match Persib vs Hamburger SV, Ieu Ceuk Abah Obet

    Dua Kali Terluka Dekat Mata, Ini Pengakuan Omid!

    "Zola maaf yah telatnya dua bulan, tetapi yang penting doanya nyampe. Selamat ulang tahun Zola," ungkap Prilly dalam video pendek yang diunggah Zola, Selasa (15/10/2019) di slide-ke 3 akun instagram Zola.

    View this post on Instagram

    21 thn ( 5 agustus 1998 )

    A post shared by gianzolanasrullohnugraha (@gianzolanasrullohnugraha) on


    Dalam unggahan itu juga Zola yang baru saja menyelesaikan pendidikan kepolisiannya itu mengunggah fotonya bersama penggemarnya yang semua berhijab. Ia juga memperlihatkan kado yang diterimanya dari penggemarnya. (Bobotoh.id/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli