Teranyar

    Zulfiandi Absen, Rasiman Berharap Tak Menyieun Kesalahan

    5 October 2019 17:04
    Super Soccer - Salah seorang pemain inti Madura United, Zulfiandi, dipastikan absen saat menjamu Maung Bandung, Sabtu sore ini (5/10/2019). Tetapi caretaker pelatih Madura United, Rasiman, tidak merasa khawatir.

    Menurutnya, bukan kali ini saja pemain yang biasa beroperasai di lapangan tengah itu absen. "Ada beberapa pertandingan sebelumnya yang Zulfiandi absen, artinya ada beberapa pemain yang saya rasa bisa menutup itu," sebut Rasiman kepada awak media dalam Jumpa Pers Jelang Laga, Jumat (4/10/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Prediksi Susunan Pemain Persib Memayunan Madura Utd

    Sudah Bekerja Keras Untuk Angka Maksimal

    Ia menilai Guntur Ariyadi yang akan menggantikan Zulfiandi dalam pertandingan super soccer melawan Maun Bandung itu bisa bermain dengan baik. "Kemarin di pertandingan kandang kita, Guntur bermain dengan cukup baik. Artinya untuk posisi nomor enam saya engga khawatir karena kita punya pengganti untuk itu," imbuhnya.

    "Ada beberapa pertandingan sebelumnya yang Zulfiandi absen, artinya ada beberapa pemain yang saya rasa bisa menutup itu"
    - Rasiman, Caretaker Pelatih Madura United


    Namun ia berharap Guntur bisa disiplin menjaga wilayahnya apalagi ia dipastikan akan berduel dengan Kevin van Kippersluis yang menjadi second striker. "mudah-mudahan Guntur bisa disiplin dan saya memohon dia bisa disiplin."

    Ieu Rame Lur:

    Mood Positif, Maung Bertekad Mengudag Tiga Angka Di Madura

    Walau Cingked, Madura Utd Akan Bermain Agresif

    Rasiman melanjutkan dalam pertandingan sebesar ini setiap kesalahan yang dilakukan pemainnya bisa berpotensi membobol jaring gawangnya.



    "Karena sebuah tim yang membuat kesalahan pasti akan berisiko terjadap kebobolan. Harapan saya, saya bisa me-manage tim ini untuk membuat tidak buat kesalahan lagi seperti sebelumnya," pungkasnya. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli