Teranyar

    Ngga Meded Kalau Belum Pakai Helm Ini, Ko Bisa ?

    10 August 2017 16:53
    "Gak usah pakai helm lah, deket ini," atau "tenang saja, gak ada polisi kok,"

    Bobotoh pasti sering mendengar ungkapan diatas kan? Sesuatu hal yang sepele tapi sebenarnya sangat berbahaya.

    Jarak dan tidak adanya Pak Polisi di jalan raya kerap menjadi alasan seseorang untuk mengakali sebuah aturan (tidak pentingnya) memakai helm saat berkendaraan. Padahal, jika kita menyayangi diri sendiri atau orang yang kita bonceng, penggunaan helm itu bukan karena sebuah aturan atau jarak tempuh yang cukup dekat. Tapi lebih pada kesadaran dan membuat kita aman dan nyaman dalam berkendaraan.

    Fenomena berkendara tanpa helm kerap kita lihat di jalan raya. Sebagai salah satu contohnya, pernah kan melihat oknum bobotoh yang berkonvoi tanpa helm? (semoga yang melakukan tersadarkan, aamiin)

    Ya, oknum bobotoh tersebut suka menyepelekan penggunaan helm disaat konvoi baik pada saat menyaksikan laga Persib atau ketika pulang nonton bareng. Padahal, (sekali lagi) helm itu sangat bermanfaat bagi kepala kita.

    Kalau kita jatuh misalnya, helm bisa menjaga kepala kita dari benturan dengan aspal atau benda keras lainnya. Selain itu, helm juga bisa menjaga kepala kita dari hujan (kalau kita pergi naik motor hujan-hujannan).

    Selain melihat dari fungsinya, helm juga ada yang dipakai untuk bergaya. Dengan harga yang mahal dan desain yang bagus, kita biasanya lebih pede dalam berkendaraan.

    Nah, untuk bisa bergaya dengan helm yang mempunyai desain yang bagus dan tentunya sesuai dengan standar keamanan internasional, Zeus mengeluarkan helm yang akan membuat bobotoh bangga saat mengendarainya.

    Adalah helm Zeus bobotoh Persib limited edition. Dengan model dan motif yang simple berlogo resmi BobotohID, helm ini terbuat dari bahan ABS yang kuat dan telah diuji sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI).

    Yang lebih spesial lagi, helm ini berbahan kuat, namun tetap ringan untuk digunakan sehari-hari. Helm Zeus Bobotoh Persib Limited Editon ini bertipe zs-385. Tapi tentunya, karena spesial, terdapat perbedaan antara helm ini dengan helm bertipe zs-385 lainnya.

    Perbedaannya terletak pada motif jahitan di list helm yang mambuat helm zs-385 bobotoh lebih stylish dibandingkan zs-385 biasa. Helm zs-385 ini juga dilengkapi hologram limited edition bobotoh dengan nomor serie helm sendiri, sehingga menambah kesan eksklusif helm ini.

    Helm ini juga merupakan design baru retro Eropa. Design tali pengikat menggunakan model quick release buckle yang telah dipatenkan oleh Zeus (cepat, mudah, dan hemat energi). Tiga liner yang dapat dilepas, sehingga mudah untuk dibersihkan, dan mudah untuk untuk dilepas dan dipasang. Bagian depan helm terdapat 3 klip tembaga, yang disediakan ketika pengendara ingin menambahkan visor.

    Sangat menarik bukan? Ayo tunggu apa lagi. Segera dapatkan helm Zeus Bobotoh Persib Limited Editon ini. Dijamin, helm ini tentunya akan semakin menambah rasa percaya diri para bobotoh dan bikers sekalian ketika di jalan.

    Sekarang, pemesanan sudah dibuka melalui program pre order. Untuk informasi dan pemesanan bisa menghubungi 0896 6254 1246 (Whatsapp)